Factory Visit AKI ke Gunung Steel Group

Senin, 5 September 2016

Sesuai dengan tugas dan fungsi asosiasi / organisasi, Asosiasi Kontraktor Indonesia (AKI) menjalin hubungan Kerjasama dengan seluruh Stakeholder Sektor Konstruksi termasuk Material Konstruksi. Saat ini, AKI menjalin kerjasama dengan PT Gunung Steel Group untuk melakukan kunjungan ke pabrik (Factory Visit) sekaligus gathering.

Hal ini sebagai pelayanan kepada seluruh Anggota AKI memberikan fasilitasi bagi anggota untuk melihat langsung Pabrik / Produsen Material Konstruksi yang digunakan untuk kegiatan pekerjaan konstruksi.

Kunjungan pabrik ini berlangsung pada hari selasa, 30 Agustus 2016 dengan jumlah peserta 40 orang dari berbagai perusahaan. Dalam acara ini peserta mengunjung berbagai fasilitas yang ada di pabrik serta dapat berinteraksi dan bertanya langsung dengan narasumber yang ada di pabrik.

Tujuan kunjungan ini tentu bagi Anggota AKI akan bermanfaat untuk melihat secara langsung kemampuan pabrik dan proses dalam menyiapkan pesanan yang diminta sesuai kualifikasi yang diminta dan tentu kepastian kuantitasnya. Kemudian diskusi sekitar teknis dan non teknis seperti : standar, pembuatan kontrak pembelian, sistem pembayaran. Dengan adanya Factory fisit ini tentu lebih menambah wawasan dan pengalaman peserta.

Sumber Berita :
Tabloid Steel Indonesia

Komentar Anda :

Share :

Baca Juga