Indobuildtech Expo Jakarta 2016 digelar di ICE BSD City

Rabu, 22 Juni 2016

Indobuildtech Expo Jakarta 2016 kembali digelar. Pameran yang digelar untuk ke-14 kalinya tersebut berlangsung selama lima hari 25-29 Mei 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Acara tersebut menempati seluruh hall, hall 1 hingga 10 dengan total area 50.000 m2.

Menurut Effi Setiabudi, Presiden Direktur PT Debindo-ITE selaku penyelenggara, Indobuildtech kali ini diharapkan dapat secara simultan menjadi wahana promosi, negosiasi, transaksi, edukasi, konsultasi dan berbagi informasi secara langsung antara peserta dan pengunjung. Pameran kali ini mengadakan berbagai kegiatan, terdapat sebanyak 51 kegiatan forum asosiasi pendukung, serta diskusi dan presentasi produk. Forum bisnis yang digelar di antaranya, Doing Business in Indonesia Forum, Smart City Forum, ISEF Forum, Thailand Convention & Exhibition Beurau (TCFB) Business Forum, Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Forum, dan Forum Architecture Archinesia International.

Bersamaan dengan Indobuildtech sejumlah asosiasi terkait konstruksi dan arsitektur juga menggelar rapat kerja,

Indobuildtech diikuti oleh 550 peserta pameran dari 20 negara dengan lebih dari 1.500 brand variants. Lebih dari separuh, 292 peserta merupakan perusahaan Indonesia dan sisanya dari perusahaan asing, termasuk Cina dengan 160 perusahaan. Dengan banyaknya peserta pameran dan acara yang digelar, menurut Effi diharapkan jumlah pengunjung dapat meningkat pula.

Sumber Berita :
Tabloid Steel Indonesia

Komentar Anda :

Share :

Baca Juga