Try Out Training dan Tutorial Rancang Bangun Konstruksi Baja

selasa, 24 Mei 2016

p { margin-bottom: 0.1in; direction: ltr; color: rgb(0, 0, 10); line-height: 120%; text-align: left; }p.western { font-family: "Liberation Serif",serif; font-size: 12pt; }p.cjk { font-family: "Droid Sans Fallback"; font-size: 12pt; }p.ctl { font-family: "FreeSans"; font-size: 12pt; }

Dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asia (MEA), kualitas sumber daya manusia memegang peranan kunci dalam menentukan kemajuan sebuah bangsa. Bahwa sebenarnya Indonesia adalah negara yang kaya namun masih kurang pengelolaanya, seperti sering diutarakan beberapa pihak.

 

Kawan Lama sebagai perusahaan penyedia peralatan industri bersama Asosiasi Masyakat Baja Indonesia (AMBI) telah sepakat untuk ikut berkontribusi dalam memajukan sumber daya manusia di Indonesia. Untuk merealisasikan kesepakatan itu maka akan diselenggarakan serangkaian pelatihan khususnya di bidang industri konstruksi baja.

 

Untuk mengawali serangkaian pelatihan tersebut maka diadakanlah acara bertajuk Try Out Training Dan Tutorial Rancang Bangun Konstruksi Baja. Acara yang berlangsung selama 4 hari ini diadakan pada tanggal 10-13 mei 2016 bertempat di kantor cabang Kawan Lama Jababeka II Bekasi. Acara ini sendiri bertujuan untuk memberikan masukan dan evaluasi secara keseluruhan guna semakin mematangkan pelatihan sebelum nantinya akan dilounching ke masyarakat.

 

''Mudah-mudahan dengan serangkaian pelatihan ini dapat meningkatkan dan menyiapkan SDM yang siap kerja guna menyambut (MEA)'' tutur Kenji Pangestu selaku ketua umum AMBI.

 

Dalam sambutanya sales director Kawan Lama Ferry Adiwinata mengatakan “pelatihan ini bukan cuma bicara masalah teori saja tapi dengan gabungan AMBI dan Kawan Lama beserta produknya maka pelatihan bisa lebih nyata dengan praktek langsung”

 

''tujuan pelatihan ini guna menjadikan kita sebagai tuan rumah di negeri sendiri, kawan Lama ikut berkontribusi dengan produk kawan lama yang banyak digunakan di indutri-industri, range produknya telah mencangkup semua materi di pelatihan ini” lanjutnya.

 

Pada pelatihan ini Peserta berjumlah 20 orang yang berasal dari Gunung Steel Construction dan Steel Indonesia. Dengan pemateri yang berpengalaman dan kompeten di bidang Konstruksi baja baik dari segi perencanaan, pre-fabrikasi, fabrikasi sampai erection.

Sumber Berita :
Tabloid Steel Indonesia

Komentar Anda :

Share :

Baca Juga