BlueScope Zacsâ„¢ Memastikan Hunian Konsumen Aman, Nyaman dan Bernilai Investasi

Jumat, 13 Mei 2016

Jakarta, 10 Mei 2016 – Hari ini produsen baja lapis terkemuka PT NS BlueScope Indonesia (BlueScope) kembali memperluas distribusi melalui kerjasama merek (Co-Branding) BlueScope Zacssebagai wujud komitmen perusahaan untuk menyediakan produk berkualitas dengan teknologi tinggi. Di latarbelangi rendahnya tingkat kesadaran para pemilik rumah di Indonesia terhadap pentingnya memilih rangka atap dan penutup rumah terbuat dari produk baja lapis ringan yang berkualitas dan memberikan jaminan serta nilai tambah bagi mereka untuk menghindari resiko dan kerugian yang timbul oleh karena penggunaan atap dengan material baja lapis yang berkualitas rendah.

Simon Linge, President Director PT NS BlueScope Indonesia menyampaikan “Pertumbuhan kebutuhan baja lapis di Indonesia meningkat hingga 5%, hal ini terlihat bahwa konsumen mulai beralih kepada material baja lapis sebagai bahan utama atap dan rangka atap. Namun masih banyak pemilik dan pembangun rumah belum menyadari pentingnya faktor kualitas dalam memilih material tersebut. Sebagai jawaban akan pemenuhan peningkatan kebutuhan baja lapis, pada hari ini BlueScope mengumumkan kerjasama merek (Co-Branding) dengan mitra strategis yang memiliki komitmen selaras sebagai bentuk komitmen ekspansi dimana kali ini dilakukan bersama PT Tatalogam Lestari (Tatalogam). Melalui Co-branding BlueScope Zacs™ dengan atap merek Sakura Roof dan Fancy serta rangka atap Taso, kami berharap konsumen Indonesia akan mendapatkan nilai tambah yang tinggi oleh karena jaminan kualitas yang kami berikan.

“Melalui kerjasama ini, kami juga berharap dapat mengedukasi konsumen akan bahaya dari korosi dan bocor pada atap yang dapat menyebabkan bagunan atap ambruk merupakan salah satu resiko yang sering terjadi. Sehingga penting untuk konsumen memprioritaskan kualitas atap dan rangka atap dengan merek yang terjamin”.

Sally Dandel – VP Marketing PT NS Bluescope Indonesia menjelaskan, ”Material atap hanya memakan 10% dari total biaya pembangunan rumah, sehingga terkadang pemilik dan pembangun rumah tidak terlalu mementingkan merek dengan kualitas terbaik. Co-branding ini akan memudahkan konsumen mengidentifikasi produk dimana pada bagian belakang produk akan mencantumkan branding text BlueScope Zacs™ sebagai jaminan kualitas material, antaralain: atap Sakura Roof bermaterial BlueScope Zacs™ Paint, atap Fancy bermaterial BlueScope Zacs™ Natural, rangka atap Taso bermaterial BlueScope Zacs™ Truss. Material baja lapis untuk penggunaan eksterior minimal menggunakan lapisan AZ 100 dimana  PT. NS. BlueScope Indonesia memberikan garansi 10 tahun ketahanan korosi dan 5 tahun ketahanan warna.”

BlueScope Zacs™ adalah material atap dan material rangka atap baja lapis kualitas tinggi yang telah memiliki Sertifikat Nasional Indonesia (SNI), Australian Standard AS1397, dan AS1365. Menggunakan substrat AZ100 (ketebalan Alumunium dan zinc), kepastian kompisis lapisan 55% Aluminum, 43.5%, Zinc, dan 1.5% Silicon dan kadar coating AZ 100 gr/m2 sehingga aman, lebih tahan karat, tahan cuaca dan cerah lebih lama.

BlueScope dan Tatalogam melihat pentingnya untuk memiliki komitmen bersama, sehingga wujud kemitraan strategis merupakan kunci penting untuk meningkatkan kepuasan pelanggan baik dari sisi kualitas, jaminan dan nilai tambah.

Stephanus Koeswandi, Vice President PT Tatalogam Lestari menjelaskan, “Kami sebagai produsen atap dan rangka atap baja lapis terbesar di Indonesia dan juga merupakan mitra kerja BlueScope selama 20 tahun, melihat inisiatif Co-branding ini sangat baik untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap produk-produk kami. Simbolis dari Co-branding ini, kami secara serentak menempatkan stand di tujuh outlet  Roofmart di Jabodetabek, yang berlokasi di Karawaci,  BSD, Meruya, Kelapa Gading, Bekasi, Depok dan  Bogor.”

Melalui aktifitas co-branding BlueScope Zacs™ dengan produk merek Sakura Roof, Fancy dan Taso. BlueScope dan Tatalogam berharap dapat memberikan nilai tambah bagi para pemilik dan pembangun rumah yaitu material atap dan rangka atap baja ringan dengan ketahanan karat dan ketahanan warna berkualitas tinggi.

 

Sumber Berita :
Tabloid Steel Indonesia

Komentar Anda :

Share :

Baca Juga