MEGABUILD INDONESIA 2016 Pameran Tahunan Bahan Bangunan, Arsitektur, Interior Desain dan Konstruksi Terbesar di Indonesia

Jumat, 13 Mei 2016

Pameran MEGABUILD INDONESIA 2016 yang dilaksanakan bersamaan dengan Pameran KERAMIKA 2016 dan JAKARTA DESIGN WEEK 2016 resmi dibuka oleh Dirjen Industri Kimia, Tekstil & Aneka, Kementerian Perindustrian, Harjanto pada Kamis 17 Maret 2016 di Jakarta Convention Center, Indonesia. 

Pameran yang berlangsung selama 4 (empat) hari dari tanggal 17 hingga 20 Maret 2016 diselenggarakan oleh Reed Panorama Exhibitions bersama dengan Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Jakarta serta didukung oleh 4 (empat) Kementerian Republik Indonesia, yaituKementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat serta Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif dan didekasikan bagi para arsitek, interior desainer dan konsultan, profesional di bidang konstruksi, pengembang properti, distributor, pemilik bangunan, dan berbagai profesi terkait lainnya hingga home owner. Saat bersamaan dilaksanakan JAKARTA DESIGN WEEK 2016 yang merupakan perhelatan akbar khusus bidang arsitektur, akan diisi dengan beragam conference, seminar, workshop, maupun forum bagi arsitek Indonesia dengan topik utama: The Future of Cities. 

Selama pelaksanaan 4 hari, Pameran MEGABUILD INDONESIA 2016 yang menempati area seluas 30.000 m2 atau seluruh area hall di Jakarta Convention Center dihadiri lebih dari 35.400 pengunjung dengan diikuti 275 perusahaan dari 19 negara antara lain Australia, Austria, China, Jerman, Itali, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, USA dan lain sebagainya. Para pengunjung menyambut sangat antusias pameran MEGABUILD INDONESIA 2016 dikarenakan dalam pameran ini tidak hanya sekedar memamerkan produk dari industri bahan bangunan, arsitek, interior desain maupun konstruksi tetapi juga diisi dengan beragam kegiatan seperti Jakarta Design Week, TechLAB KERAMIKA, Green Building Digital Day, BizMATCH (Business Matching Programme), New Product Presentations & Launches, Professional Networking Gathering, Minecraft Competition dan lain sebagainya. Pameran ini menjadi one stop event di bidang bahan bangunan, arsitek, interior desain dan konstruksi. 

Selanjutnya, MEGABUILD INDONESIA akan kembali diselenggarakan di Surabaya (MEGABUILD EAST INDONESIA ke-dua) pada 3 – 6 November 2016 bertempat Convention & Exhibition Grand City Surabaya dan MEGABUILD INDONESIA pada 16 – 19 Maret 2017 di Jakarta Convention Center. Informasi mengenai keikutsertaan sebagai peserta pameran dapat menghubungi 021 - 2556 5003 atau kunjungi website www.megabuild.co.id

Sumber Berita :
Tabloid Steel Indonesia

Komentar Anda :

Share :

Baca Juga