Produksi Dan Pemasaran Dari Hulu Hingga Hilir PT Essar Indonesia

Jumat, 13 Mei 2016

PT Essar Indonesia mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1997. Perusahaan ini merupakan produsen terbesar Cold Rolled Steel di sektor swasta di Indonesia, memasok CR Full Hard, CR Slit, CR Slit, dan Galvanized ( in coil, palan, corrgated sheer, trusses dan decking product).

Perusahaan yang terletak di Kawasan Industri MM 2100 Industri 3 Lokasi Kav # B1 Cibitung, Bekasi ini dilengkapai dengan teknologi state-of-the-art, infrastruktur dan fasilitas kelas dunia. Teknologi yang digunakan berasal dari berbagai penjuru dunia, seperti India, Korea, Jepang, Inggris, Taiwan dan masih banyak lagi.  Dengan kecanggihan dan kelengkapan teknologi yang dimiliki oleh PT Essar, membuat perusahaan ini ,mampu melakukan proses produksi dari awal hingga akhir, bermula dari Hot Rolled Coil hingga menghasilkan produk-produk yang dapat langsung di gunakan oleh konsumen pada tingkat akhir, seperti produk dengan brand gajah mas, angsa mas, essar deck, essar mas, dan lain-lain.

PT Essar sangat memperhatikan kualitas hingga ke tangan konsumen. Hal ini dilakukan guna menjaga kepercayaan dari konsumen akan kualitas yang diberikan. Konsumen PT Essar tidak hanya konsumen dengan jumlah besar, dimana konsumen ini akan menjual dan mengelola kembali, tapi juga konsumen dengan jumlah kecil yang membeli untuk dikonsumsi sendiri. Untuk mempermudahkan pembelian bagi para konsumen tingkat akhir dan memberi pelayanan purna jual perusahaan mengembangkan penjualan yang lebih luas dan lebih dekat dengan konsumennya. Adapun cara yang di tempuh oleh PT Essar dengan cara menjual produk Essar langsung dengan membuka ESSAR HYPERMART. Essar hypermart dilengkapi dengan tim ahli, sehingga akan lebih memahami apa yang dibutuhkan oleh konsumen.

Sumber Berita :
Tabloid Steel Indonesia

Komentar Anda :

Share :

Baca Juga