BlueScope Siap Dukung Arsitek Indonesia Kembangkan Desain Futuristik dengan Inovasi Prepainted Steel Berteknologi Paint System-EON

Rabu, 30 Maret 2016

PT NS BlueScope Indonesia (BlueScope), produsen baja lapis terkemuka menjawab kebutuhan terkini para arsitek dan pengembang di Indonesia dengan Clean COLORBOND® inovasi prepainted steel berteknologi paint system-EON yang unggul secara fungsional, durabilitas dan estetis.

 

Simon Linge, President Director PT NS BlueScope Indonesia dalam konferensi pers mengatakan,Hari ini kami ingin berbagi kabar baik dengan meluncurkan  Clean COLORBOND® inovasi prepainted steel berteknologi paint system-EON. Inovasi ini merupakan komitmen PT NS BlueScope Indonesia sebagai pelopor bahan baja lapis bercat (prepainted steel) sejak tahun 1995 di Indonesia. Didukung pengalaman di dunia selama lebih dari 100 tahun sebagai produsen baja lapis terkemuka, kami senantiasa mengembangkan inovasi teknologi pelapisan prepainted steel untuk menjawab kebutuhan para arsitek dan pengembang di Indonesia akan prepainted steel berkualitas tinggi yang mengedepankan tidak hanya fungsi, namun juga durabilitas dan estetika sehingga meningkatkan nilai jual bangunan.

Inovasi Clean COLORBOND® berteknologi paint system-EON merupakan baja lapis bercat (prepainted steel) yang mengedepankan estetika dan durabilitas serta menjadi wujud kesiapan kami guna memenuhi pasar kontruksi di Indonesia yang saat ini diprediksi terus tumbuh,“  lanjut Simon.

Asep Rohaendy (Hendy), Technical Marketing Manager PT NS BlueScope Indonesia memaparkan   Clean COLORBOND® inovasi prepainted steel berteknologi paint system-EON disempurnakan terus menerus sejak pertama diluncurkan tahun 1995 dan memiliki fitur tahan korosi hingga 25 tahun dengan  lapisan AZ150, performa warna yang lebih baik dengan durasi ketahanan warna hingga 10 tahun. Menggunakan Clean Technology - sistem anti-debu dan kotoran yang meminimalisir perawatan rutin; menggunakan Thermatech— teknologi refleksi surya yang dapat mendinginkan suhu rata-rata sebesar 6 derajat Celcius.

Tahun 2016 ini, BlueScope kembali berinovasi dengan menggunakan paint system EON--generasi terbaru dari sistem pengecatan Super Polyester memberikan kinerja warna yang lebih unggul dan lebih tahan lama. Inovasi teknologi paint system-EON menghasilkan peningkatan ketahanan kilap (gloss retention), peningkatan ketahanan dari pembentukan serpihan (chalking resistance) dan penurunan kepudaran warna sehingga memberikan citra artistik, ketahanan warna, kilau, dan bersih,”papar Hendy.

Sebagai wujud komitmen  untuk berbagi pengetahuan dan  menambah wawasan komunitas para arsitek dan pengembang, di hari yang sama BlueScope juga menghadirkan narasumber arsitek terkemuka dunia Philip Graus, Director of Cox Architecture – Sydney Australia di forum Bondclub Inspirational Seminar dengan mengangkat tema aplikasi prepainted steel sebagai elemen penting dalam mengembangkan desain bangunan futuristik yang mengutamakan fungsi, durabilitas, dan nilai estetika.

Seminar ini diprakarsai untuk menjadi forum khusus bagi para arsitek, insinyur sipil, pengembang, pemilik proyek dan roll formers serta pengecer untuk berbagi informasi mengenai inovasi terbaru dari pakar arsitektur dunia dan BlueScope.

Kami percaya kehadiran inovasi prepainted steel Clean COLORBOND® berteknologi paint system EON ini akan menjadi elemen penting dalam karya-karya berdesain futuristik arsitek Indonesia yang mengedepankan fungsi, durabilitas, estetika dan dapat meningkatkan nilai jual bangunan,” Simon menambahkan.

Sejak diperkenalkan pada tahun 1995 Clean COLORBOND®  telah digunakan secara luas pada proyek-proyek pengembangan infrastuktur dan komersil seperti  ICE Serpong, Soekarno Hatta Terminal 3 Ultima Project, Supadio Airport – Pontianak, PLTU Indramayu – Jawa Barat dan PLTU Keban Agung – Lahat, Sumatera Selatan.

“Dengan pertumbuhan pasar baja lapis bercat (prepainted steel) yang agresif, kami optimis dapat terus memenuhi kebutuhan konstruksi baja lapis di Indonesia dan turut serta dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia,” tutup Simon.

 

Sumber Berita :
www.steelindonesianews.com

Komentar Anda :

Share :

Baca Juga