GAPENSI, Asosiasi Jasa Konstruksi Terbesar dan Tertua Di Indonesia

Jumat, 12 Februari 2016

Berdiri sejak tahun 1959, asosiasi yang memiliki anggota lebih dari 40.000 perusahaan kontraktor mulai dari golongan kecil, menengah dan besar ini tersebar di 473 kabupaten/kota  seluruh provinsi wilayah Indonesia.

Sebagai asosiasi jasa konstruksi, GAPENSI juga menyelenggarakan program-program pendidikan dan pelatihan bagi para anggotanya serta memberikan informasi yang terkini tentang produk, teknologi terkini dan peluang pasar untuk anggotanya.

Asosiasi yang diketuai oleh H. Iskandar Z Hartawi ini merupakan organisasi yang mandiri dan independen. Mampu memenuhi dan menyelenggarakan kegiatannya sendiri dana bukan merupakan organisasi pemerintah maupun organisasi politik ataupun tidak merupakan bagiannya.

GAPENSI juga merupakan Anggota Luar Biasa Kamar Dagang dan Industri Indonesia dan merupakan Anggota Kelompok Unsur Perusahaan Jasa Konstruksi pada Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Nasional (LPJKN) yang didirikan berdasarkan Undang-Undang Nomor 18 tahun 1999.

Menerima KADIN AWARD “NUGRAHA ADHIKA” sebagai Asosiasi Peringkat Terbaik.

Mewujudkan organisasi yang mandiri dan profesional sebagai wadah pemersatu pelaksana konstruksi yang berkeahlian, berkemampuan, tanggap terhadap kemajuan dan memnjunjung tinggi kode etik, tertib hukum dalam menjalankan pengabdian usahanya menuju pembangunan ekonomi nasional yang sehat untuk kesejahteraan rakyat, persatuan dan kesatuan bangsa menjadi visi yang abadi bagi GAPENSI.

 

Sumber Berita :
Tabloid Steel Indonesia

Komentar Anda :

Share :

Baca Juga