Teknologi Terbaru Tampil Dalam Pameran Manufacturing Indonesia Series and Machine Tool Indonesia 2015

Senin, 4 Januari 2016

Bertempat di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, pameran ini diikuti oleh 2,091 peserta dari 10 negara asing yang diantaranya adalah Tiongkok, Inggris, Jerman, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Turki termasuk Indonesia sebagai tuan rumah peyelenggara acara tersebut.

Pameran tersebut diresmikan langsung oleh Direktur Industri Permesinan dan Alat Mesin Pertanian Kementerian Perindustrian Teddy Caster Sianturi dengan memukul gong sebagai tanda pembukaan acara tersebut. Ia mengatakan terselenggaranya acara ini berimbas baik kepada industri Indonesia untuk dapat menarik investor lokal dan asing agar dapat berkerjasama mengembangkan perindustrian Indonesia.

“Kami mengundang pelaku industri untuk menarik investor dari luar, sehingga industri nasional di manufaktur bisa berkembang. Karena industri salah satu penggerak ekonomi nasional untuk menjadi negara yang produktif, maju dan modern,” kata Teddy disela-sela sambutannya.

Usai memberikan sambutan dan peresmian dalam pameran tersebut, Teddy bersama pengusahan lokal dan asing langung berjalan menuju stand yang berada dditanah seluas 37,000 m2 itu untuk melihat inovasi terbaru dari perusahaan pengembang  alat manufacturing yang ditampilkan pada masing-masing perusahaan yang terlibat.

Sebelumnya, Indonesia juga menjadi tuan rumah dalam Pameran Manufacturing dan Machine Tool 2014 yang terbukti sukses dalam penyelenggaraan pameran tersebut. Dalam pameran tahun 2014 angka pengunjung dan pembinis tercatat hingga 37,579 pengunjung. Sehingga dalam tahun 2015 ini ditargetkan akan menarik pengunjung lebih dari 38,000 pengunjung potensial serta pembisnis yang datang dari berbagai wilayah dan negara.

Sumber Berita :
Tabloid Steel Indonesia

Komentar Anda :

Share :

Baca Juga