Wire mesh

Senin, 19 Oktober 2015

Tentang Wiremesh

Wiremesh adalah bahan material yang terbuat dari beberapa batang logam, baja atau aluminium dalam jumlah banyak dan dihubungankan satu sama lain dengan cara dilas atau bahkan dihubungkan dengan PIN atau peralatan lain hingga berbentuk lembaran dan ada yang bisa digulung.


Wiremesh dibuat dalam berbagai jenis dan ukuran yang biasanya disesuaikan dengan berbagai macam kebutuhan.Misalnya wiremesh yang tipis bisa digunakan sebagai saringan sayuran,sedangkan yang lebih besar bisa digunakan sebagai ban berjalan untuk keperluan di bidang  peindustrian. Ada juga tipe wiremesh yang digunakan untuk perawatan taman dan lanskap perumahan.


Bahan Baku         

Bahan baku wiremesh adalah wirerod berkualitas tinggi. Untuk ketebalan dimensinya dapat disesuaikan seuai kebutuhan. Metode produksinya dengan cara welding atau dilas.


Standar dan Spesifikasi Mutu

Standar :  JIS G 3551

 

Aplikasi 

Pembangunan jalan, Pagar, Rak, Dinding beton, Lantai

 

Produsen

PT Bevananda Mustika merupakan salah satu produsen wiremesh terkemuka di tanah air. Produk-produk wiremesh dari PT Bevananda Mustika berkualitas baik dengan proses produksi yang melalui pengujian ketat.


 

Kapasitas produksi wiremesh PT Bevananda Mustika mencapai 4050 km per tahun dan ini merupakan kapasitas terbesar dari sebuah produsen wiremesh di Indonesia. Selain wiremesh, PT Bevananda Mustika juga memproduksi bronjong kawat anyaman mesin, kawat harmonica dan produk terbarunya adalah alagher Perimeter Security Solutions, sebuah produk sistem keamanan yang dikembangkan oleh Galagher, perusahaan keamanan terkemuka asal Selandia Baru.

Sumber Berita :
Tabloid Steel Indonesia

Komentar Anda :

Share :

Baca Juga