Press Conference Infrastructure Week 2015

Senin, 14 September 2015

Infrastructure Asia menghadirkan kembali dalam Indonesia Infrastructure Week 2015. Para pembicara press conference antara lain, ir. Yusid Toyib, M.Eng.Sc Direktur Jenderal Bina Konstruksi , Darma Tyanto Anggota Pengurus LPJKN, Velix Wanggai, Moderator Kepala Biro Pusat Komunikasi Publik, Zulnahar Usman Wakil Ketua Umum Bidang Infrastruktur KADIN Indonesia, Alan Solow Direktur Utama PT Infrastructure Asia, Sari Sande Riana IIW’15 Group Director PT. Infrastructure Asia, Danang Parikesit Ketua Umum MTI dan  Eddy Thoyib Direktur Eksekutif MASTEL.


Dalam pernyataannya Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia Bidang Infrastruktur, Zulnahar Usman, mengatakan “Tahun 2015 tetap merupakan tahun yang potensial bagi Indonesia, terutama karena kita mulai merasakan hasil dari pembangunan infrastruktur yang dicanangkan tahun-tahun sebelumnya.


Acara yang bertajuk KI’15 & Construction Tech Indo 2015 (CTI'15) dilaksanakan bersamaan dengan agenda Indonesia Infrastructure Week 2015 (IIW’15) pada 4 – 6 November  2015. Event ini merupakan media yang sangat penting dan baik bagi industri jasa konstruksi untuk berbagi solusi terbaik, mempelajari tentang teknologi baru, mempererat kerjasama serta mengembangkan bisnis baru, selain itu forum ini secara aktif mendorong komunitas konstruksi penyedia jasa dan teknologi nasional maupun internasional untuk turut berpartisipasi dalam salah satu forum yang dapat menentukan kelanjutan pembangunan Indonesia.


 Event yang dikemas dalam Indonesia International Infrastructure Conference and Exhibition (IIICE) 2015 juga akan mengadakan pameran dimana perusahaan manufaktur serta penyedia jasa akan memiliki kesempatan untuk mempromosikan unit usaha mereka kepada para pemangku kepentingan yang hadir, dengan 28 per sen buyer datang dari pemerintah (termasuk 32 pemerintah daerah) dan 61 per sen datang dari sektor swasta. Tahun ini, perusahaan yang turut serta dalam pameran IIICE adalah SMI, Vermeer, Phillips, Fuji Electric, Dusaspun dan Steel Pipe Indo. IIICE’15 terbuka untuk partisipasi dari seluruh indutri baik dari dalam maupun luar negeri.


 

“Indonesia telah menunjukkan pertumbuhan yang  baik selama kurun satu dekade terakhir, walaupun dengan perlambatan ekonomi yang terjadi baru-baru ini. Dengan memastikan alur pembangunan infrastruktur yang lancar, maka Indonesia diharapkan dapat mencapai pertumbuhan tinggi di tahun 2016,” tambah Zulnahar. “Untuk mencapai hal ini, IIICE’15 akan  memperkenalkan pengetahuan yang baru dan meningkatkan kualitas dan kemampuan dari sumber daya manusia kita,” tutupnya.

Sumber Berita :
Tabloid Steel Indonesia

Komentar Anda :

Share :

Baca Juga