Press Conference Pertambangan Konstruksi dan Indonesia Mining 2015

Selasa, 8 September 2015

 

Jakarta, 7 September 2015 diselenggarakan press conference Pertambangan dan Konstruksi Indonesia seri 2015 yang diselenggarakan oleh PT Pamerindo Indonesia , penyelenggara pameran khusus internasional terkemuka di Indonesia. Pameran yang bertajuk Mining and Oil and Gas  Indonesia 2015 akan diselenggarakan pada 9-12 september 2015 di Jiexpo Kemayoran.


 

Acara terpadu yang komprehensif yang terdiri dari Pertambangan Indonesia dan Konstruksi Indonesia, menyatukan lebih dari 840 menunjukkan perusahaan dari 30 negara / daerah menempati sekitar 40.000 meter persegi ruang pameran. Di antara kelompok paviliun diwakili tahun ini meliputi Australia, China, Jerman, Korea, Polandia dan Singapura.

 

 

Pertambangan Indonesia memiliki eksplorasi mineral, pemulihan dan pengolahan solusi dengan memimpin pelari depan teknologi seperti 3M, Aman Global Pacific, Atlas Copco, Bosch Rexroth, Coates Hire Indonesia, Famur, Gaya Makmur Tractor, JCB, Liebherr, Komatsu, Mercedes Benz, MTU , Suprabakti Mandiri, Trakindo Utama, Trimax, United Tractors, Volvo Group dan Weir Minerals, yang berkomitmen pada pengembangan hubungan industri dan kemitraan di pameran.

 

 

Konstruksi Indonesia berproliferasi pada pendekatan yang efisien dan praktis untuk konstruksi, berkumpul penyedia solusi utama termasuk Equipindo Perkasa, Fiori Group, Hyundai Aluminium, Makita, Mitra Citrajasa, Rutraindo, Sany dan Schwing Stetter.

 


 

`Kami sangat didorong oleh respon yang diterima untuk edisi tahun ini dari seri Pertambangan dan Konstruksi Indonesia. Kombinasi pameran kembar terus menerima dukungan kuat dari teknologi dan solusi pemain terkemuka di sektor masing-masing. 'Komentar Ms Maysia Stephannie, Direktur Proyek PT Pamerindo Indonesia, penyelenggara acara. `Meskipun tantangan pasar, pengembangan berkelanjutan dari seri acara, potensi echoesthe mendasari berlaku dan fundamental dari sektor terfokus. Inti dari pameran showcase tahun ini akan sangat banyak pada mengasah kompetensi, mengangkat efisiensi dan membangun kemitraan jangka panjang. Hal ini terbukti dengan penyedia teknologi dan layanan utama yang dilakukan dalam menyajikan di eventtheir suite terbaru dari solusi, dari mana, peluang baru akan muncul untuk mendorong perkembangan industri masa depan dan kemajuan. "

 


 

Memang, kombinasi duo unik pameran menyediakan perspektif makro yang luar biasa ke dalam aplikasi dinamis solusi untuk perkembangan pertambangan, konstruksi dan teknik. Sifat mension yang multidi aplikasi disajikan akan memungkinkan industri stakeholder untuk memanfaatkan berkembang tren dan perkembangan, serta, wawasan berharga lingkup forbusiness dan integrasi operasional.

 

Diselenggarakan bersamaan seri pameran akan menjadi konferensi Asosiasi Pertambangan Indonesia dua tahunan, yang akan terlibat diskusi dengan sesi fitur yang berkaitan kebijakan pertambangan tonational, produktivitas, masa eksplorasi & pertambangan serta peraturan & pemerintahan. Tema konferensi tahun ini akan berada di `Masa Depan Pertambangan Indonesia: Eksplorasi, Produktivitas dan Govenance '.

 

`Pemandangan pertambangan telah berkembang secara signifikan. Dengan itu, konferensi akan memberikan forum yang tepat bagi para profesional dalam bisnis pertambangan untuk tetap relevan dan memanfaatkan peluang calon. "Ditambahkan Mr Martiono Hadianto, Ketua, IMA. `Melalui konferensi, kami berharap toalign industri pertambangan Indonesia pada perkembangan masa depan. '

 

Seri pameran didukung dan didukung oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Kementerian Pekerjaan Umum, Asosiasi Pertambangan Indonesia (IMA), Badan Pusat Kontraktor Nasional Asosiasi (BPP GAPENSI), Asosiasi Ahli Pertambangan Indonesia (PERHAPI) dan Batubara Indonesia Asosiasi Pertambangan (APBI-ICMA).

Secara total , lebih dari 15.000 profesional perdagangan diharapkan untuk berkumpul lebih dari 4 hari pameran .

 

 

 


 

 

 

 

 


 

 

Sumber Berita :
steelindonesia.com

Komentar Anda :

Share :

Baca Juga