Sinar Mas Land Bidik Bakat Arsitek Muda

Rabu, 12 Agustus 2015

Sinar Mas Land salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia, kembali menggelar sayembara arsitektur  bertajuk Sinar Mas Land Young Architect Competition (SMLYAC) 2015.

 

Sayembara ini terbuka untuk mahasiswa arsitektur minimal yang sudah mencapai semester 7(tujuh) hingga  fresh graduate yang baru lulus sampai dengan setahun setelah kelulusan.

 

Pendaftaran sayembara ini sudah dimulai  sejak 9 Juli  lalu sampai 5 Oktober 2015 dengan tiga kategori lomba desain, yaitu  Masterplan, Commercial Development dan Residential Development.

 

Director Corporate and Marketing Stratetegy Sinar Mas Land, Ishak Chandra, mengungkapkan, tujuan lomba ini adalah mencari bakat-bakat arsitek muda dan memberikan kesempatan kepada anak muda untuk unjuk kreativitas. “Sinar Mas Land tak pernah lelah untuk terus berupaya mengembangkan talenta terbaik yang dimiliki putra putri bangsa Indonesia” katanya.

 

Hadiah yang disediakan dalam sayembara desain ini mencapai 675 juta rupiah. “desain yang diserahkan kepada panitia boleh dalam bentuk kerja kelompok atau perorangan,” tambah Ishak. Penilaiannya sendiri mencakup 3 kriteria yakni perencanaan dan rancangan, elemen-elemen rancangan berwawasan hijau, serta pernyataan rancangan.

Sumber Berita :
Tabloid Steelindonesia

Komentar Anda :

Share :

Baca Juga