Steel Indonesia dan Komunitas Bengkel Las Indonesia Teken MoU

Rabu, 8 Juli 2015

Minggu 14 Juni 2015 bertempat di Gunung Steel Construction, diadakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Steel Indonesia dengan Komunitas Bengkel Las Indonesia. Adapun peserta yang hadir kurang lebih 100 dari pemilik bengkel las seJabodetabek dan Jawa Timur.

Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Panitia Ir. Singgih Wasesa dan Ketua KBLI Ir. Heru Kusumo Widagdo. Dilanjutkan sesi presentasi dan penjabaran produk dari Gunung Steel Construction. Sesi kedua diisi oleh pemaparan produk PT Wildan yang dibawakan oleh Bapak Soleh sekaligus sebagai sponsor dari acara ini. Dilanjutkan oleh Bapak Paulus dari PT Abadi Baru Teknikatama yang memaparkan materi tentang produk perusahaannya. Kemudian diselingi dengan diskusi dan tanya jawab.

 

MoU ditandatangani oleh Direktur Utama Steel Indonesia Firdaus Istiriyanto dengan Ketua KBLI Ir. Heru Kusumo Widagdo. Isi dari MOU yang disepakati antara lain, membangun kerjasama dibidang data dan informasi sesama anggota KBLI, membangun jaringan, dan peluang usaha antara sesama bengkel las yang intinya membangun data dan informasi bengkel seluruh Indonesia dibawah naungan KBLI. 

Sumber Berita :
Tabloid Steel Indonesia

Komentar Anda :

Share :

Baca Juga