Indobuildtech 2015 Sukses Hadirkan 550 Pabrikan

Rabu, 8 Juli 2015

Pameran material dan teknologi bangunan terbesar diselenggarakan di Jakarta Convention Center 3-7 Juni 2015. Menghadirkan lebih dari 550 peserta pameran yang 50% di antaranya berasal dari luar negeri.

Pameran dibuka oleh Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan Bapak Nuz Nuzulia Ishak. "Ini harus dijaga dan target kabinet menteri kita tingkatkan kenaikan ekspor hingga 300 persen. Target ekspor nasional tahun ini naik 10% dimana ada buyer potensial 20 persen atau sekitar 1.000-an, melalui acara ini diharapkan dapat mendukung target pemerintah", ucapnya dalam pembukaan pameran.

Indobuildtech Expo Jakarta 2015 membuka peluang kerja sama bisnis antara pelaku usaha material dan bahan bangunan dari mancanegara dengan mitra dalam negeri untuk mendorong peningkatan kemitraan bisnis kawasan regional serta internasional.

 

Pameran telah diselenggarakan selama tiga belas tahun dan merupakan pelopor pameran material dan teknologi bangunan di Indonesia.  Menampilkan produk-produk seperti mesin potong, pres metal, dan aneka perangkat elektrik khusus. Pameran ini juga diselenggarakan di beberapa kota-kota di Bali, Surabaya, Makassar, Balikpapan, dan Jogjakarta. 

Sumber Berita :
Tabloid Steel Indonesia

Komentar Anda :

Share :

Baca Juga