International Palm Oil Exhibition Kembali Diselenggarakan di Medan

Kamis, 4 Juni 2015

PT International Network sebagai media kelapa sawit terintegrasi menyelenggarakan pameran International Palm Oil Exhibition (Inpalme) dan seminar kelapa sawit untuk kedua kalinya di Kota Medan pada 23-25 April 2015 di Medan International Convention Center (MICC), Medan.

Dalam pameran itu terdapat  91 stand dan diikuti 67 perusahaan yang berasal dari lima negara yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, China dan India. Produk yang dipamerkan adalah produk kelapa sawit dari hulu sampai hilir seperti pupuk, mesin-mesin kelapa sawit, pompa dan alat-alat safety di perkebunan maupun pabrik.


Asosiasi Planter Indonesia (API) ikut meresmikan Inpalme (International Palm Oil Exhibition) Pihaknya mengklaim, pameran tersebut merupakan pameran kelapa sawit kedua dan terbesar di Indonesia.

Inpalme juga dikatakan menjadi salah satu acara yang mempertemukan para pelaku bisnis yang tergabung dalam industri kelapa sawit secara global. Selain API, hadirnya juga Wakil Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi, dan H. Anizar Simanjuntak Ketua Umum APKASINDO (Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia).

 

Acara INPALME ini diharapkan akan menjadi acara yang mampu secara global mengembangkan industri kelapa sawit dan sebagai ajang bertemunya para pelaku bisnis kelapa sawit, serta mempromosikan Indonesia khususnya Sumatera Utara sebagai lokasi bisnis kelapa sawit.

Sumber Berita :
Tabloid Steel Indonesia

Komentar Anda :

Share :

Baca Juga