Tahun ke-7 INAPA, membawa pengaruh industri pendukung otomotif nasional

Senin, 6 April 2015

Melihat sukses besar acara INAPA 2014 yang diikuti 980 perusahaan dari 25 negara, 8 paviliun internasional, 24.000 pengunjung dari 41 negara, tahun 2015 ini INAPA kembali meraih sukses menyedot 1.100 peserta dari berbagai perusahaan dari 25 negara dalam pameran di JIExpo Kemayoran 18-21 Maret 2015.

 

 

INAPA 2015 bertujuan mempertemukan peserta dan pengunjung pameran dari kalangan professional baik dari local maupun internasional untuk menciptakan lebih banyak kesempatan bisnis dan memperluas pasar dengan Indonesia sebagai salah satu sasaran pasar potensial dunia untuk industri otomotif, logistik, pertanian kehutanan, pertambangan, konstruksi, minyak dan gas, militer, pergudangan, dll.

 

 

Tema “The ASEAN Largest International Trade Exhibition for Auto Parts, Accessories and Vehicle Equip” mempunyai arti yang berdampak jangka panjang pada pertumbuhan industri pendukung otomotif tanah air, sehingga banyak investor-investor asing yang mendukung pasar industri otomotif di Indonesia.

 

 

Direktur PT Global Expo Management, Baki Lee mengatakan “INAPA telah diakui sebagai pameran otomotif paling berpengaruh di ASEAN yang merupakan pilihan professional untuk OEM dan penjualan aftermarket, apalagi tahun ini akan semakin lengkap dengan hadirnya Automotive Welding & Molding, Automotive Equipment & Tool, Automotive Coating yang merupakan new specialized section di INAPA 2015.

 

 

Sementara itu, IIBT 2015 juga hadir di INAPA 2015 yang bekerja sama dengan ASKARINDO ( Asosiasi Karoseri Indonesia). Tak  hanya itu, INAPA menghadirkan terobosan terbaru yaitu, pameran Forklift  Indonesia 2015 dan berkolaborasi dengan IIBT, Tyre & Rubber Indonesia, INABIKE, dan CON-MINE 2015 sehingga mampu mengakomodir kebutuhan industri mesin, aksesoris dan komponen mobil, bus, truk, pertambangan, konstruksi dan industri terkait lainnya.

 

Sumber Berita :
Tabloid Steel Indonesia

Komentar Anda :

Share :

Baca Juga