Menteri Perindustrian Kunjungi Gunung Steel Group

Kamis, 12 Maret 2015

Gunung Steel Grup pada Kamis (26/02) menerima kunjungan Menteri Perindustrian Saleh Husin di lokasi pabrik Cikarang, Jawa Barat. Kunjungan kerja tersebut merupakan kunjungan pertama dari jajaran Menteri Kabinet Kerja 2014-2019.

Dalam kesempatan itu, Menteri Perindustrian disambut langsung oleh jajaran direksi Gunung Steel Grup diantaranya Bapak Djamaludin, Bapak DR. Chairuddin, Bapak Kenji Pangestu,  serta segenap direksi lainnya.

DR. Chairuddin yang didaulat menyampaikan sambutan mengucapkan terima kasih dan apresiasi  kepada Menteri Saleh Husin beserta rombongan yang bersedia mengunjungi pabrik Gunung Steel Grup. 

Suasana saat itu cukup cair, apalagi Menteri Saleh Husin saat menyampaikan sambutan tidak menggunakan teks pidato. Sehingga suasana lebih terasa sedang berdiskusi ketimbang sedang rapat kerja.

“Kami sangat menghargai sekali Bapak Menteri bersedia jauh-jauh datang kemari, ini merupakan kehormatan bagi kami. Bagi kami, ini merupakan kesempatan untuk bisa berdialog langsung dengan Bapak Menteri terkait upaya kami untuk mempertahankan industri ini dari badai impor,” ujar DR. Chairuddin.

Setelah jamuan makan siang, Menteri Saleh Husin menyempatkan diri mengikuti factory Tour keliling pabrik.  Menteri Saleh Husin juga sempat turun dari bus rombongan untuk melihat langsung bagaimana proses produksi besi baja.

Sumber Berita :
Tabloid Steelindonesia

Komentar Anda :

Share :

Baca Juga