Pengusaha Industri Baja Ingin Beri Masukan buat Jokowi-JK

Sabtu, 04 Oktober 2014 , 02:19:00

Pengusaha Industri Baja Ingin Beri Masukan buat Jokowi-JK

Alwi melanjutkan, program pembangunan infastruktur pemerintahan Jokowi-JK ini juga mendapat dukungan dari kalangan pengusaha dan masyarakat. Misalnya industri baja yang sangat berkorelasi dengan pembangunan infrastruktur. Sebab, bahan baku utama dalam pembangunan infrastruktur seperti jalan dan jembatan adalah baja.

 

"Pembangunan jalan dan jembatan ini sangat penting agar distribusi barang ke daerah-daerah lancar. Apalagi, negeri ini banyak sungai-sungai, sehingga jembatan itu penting," kata Alwi.

 

Menurutnya, kalangan pengusaha dari industri baja, masih solid berkomitmen untuk berkontribusi dalam ide dan gagasan. Institute Lembang 9 bekerjasama dengan Steel Indonesia dan Iwan Piliang Center akan menggelar forum internasional industri baja di Hotel Sahid, Jakarta, pada Selasa (7/10).

 

Agenda utama dalam seminar internasional ini adalah memberikan kontribusi ide dan gagasan secara langsung kepada presiden dan wakil presiden terpilih, Jokowi dan JK.

 

Menurutnya, pertemuan pengusaha industri baja ini akan mengeksplor seluruh ide dan gagasannya pada Jokowi dan JK. Karenanya, Alwi memastikan Jokowi-JK akan hadir di pertemuan ini. (boy/jpnn)

">

Komentar Anda :

Share :

Baca Juga